Header Ads

kalender


Guna mempromosikan suatu produk, berbagai hal yang dapat dilakukan oleh sebuah perusahaan.  Meski demikian, perusahaan tentu harus memerhatikan secara serisu upaya promosi tersebut. Ini karena promosi yang tepat tentu akan sangat membantu menaikkan citra perusahaan dan produk. Cetak Kalender adalah salah satu sarana promosi yang bisa Anda pakai yang tentu bujetnya dapat disesuaikan dengan kondisi perusahaan. Apabila promis via mencetak kalender ini dirasakan efektif, baru dibuat masal. Berikut ini beberapa keuntungan promosi via cetak kalender
1. Dengan cetak kalender,  Produk Iklan akan terus berada dalam ruangan orang yang paling berkepentingan dengan produk Anda.
2.  Anda dapat menampilkan profil perusahaan dan produk – produk secara keseluruhan, bandingkan jika hanya company profil atau flyer yang hanya dilihat sepintas lalu. Dengan promosi via cetak kalender, produk akan tetap terus terpajang selama setahun penuh. Belum lagi, kalender ini biasanya diletakan di tempat yang paling strategis, sperti di atas meja kerja atau di dinding.
3. Harga cetak kalender yang relatif lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan jenis promosi yang lainnya.
Beberapa Jenis Kalender untuk media promosi
1. Kalender gantung / kalender dinding untuk di pasang di dinding.
*    Standar uk. 38 x 53 isi 6 lbr
*   Triwulan  uk. 38 x 53 isi 4 lbr
*  Catur Wulan uk. 38 x 53 isi 3
2. Kalender meja / kalender kerja bulanan
3.  Kalender Harian
Undngan motif kalender
silahkan chat via wa untuk lebih detail lagi
untuk yang ngga bisa datang lansung ke percetakan
kami siap datang ke tempat anda
moto kami adalah " selelu memberi solusi terbaik demi kepuasan pelanggan "


Tidak ada komentar